Diskusi “Suara Orang Muda: Demokrasi Hari Ini”

Demokrasi acap kali dianggap sebagai konsep abstrak yang hanya menjadi urusan negara, politikus, aktivis dan kalangan tertentu. Nyatanya, demokrasi adalah prinsip yang menjadi hal penting dalam kehidupan kita sehari-hari.

Hadiri diskusi Pameran Foto “Suara Orang Muda : Demokrasi Hari Ini” bersama Alfian Romli, Deti Permatasari, Dini Putri Rahmayanti, dan Vickram Sombu, 4 dari 10 pameris kami yang akan membahas interpretasi demokrasi dalam perspektif mereka sebagai Generasi Z melalui karya foto dan audiovisual, dipandu oleh Program Officer PannaFoto Institute Charlenne Kayla Roeslie.

Diskusi akan berlangsung pada 19 September 2023, pukul 15.00—16.30 WIB di Teater Bulungan, Jakarta Selatan. Untuk mengikuti diskusi, silahkan membeli Talkshow Pass Jakarta International Photo Festival (JIPFest) melalui loket.com/o/jipfest.

———

Pameran “Suara Orang Muda: Demokrasi Hari Ini” berlangsung 8-24 September 2023 di Kala Karya dan Kala di Kalijaga.

Kamu bisa mengunjungi pameran secara gratis dengan melakukan registrasi di bit.ly/PAMERAN-SOM. Untuk yang telah memiliki pass Jakarta International Photo Festival (JIPFest), silakan menunjukkan tiket kepada petugas.