Tur Pameran Foto “Suara Orang Muda: Demokrasi Hari Ini”

Halo kawan-kawan Photo-Demos!

Kami ingin mengajakmu untuk mengikuti tur Pameran Foto “Suara Orang Muda: Demokrasi Hari Ini” di Kala Karya & Kala di Kalijaga pada tanggal 9, 16 & 23 September 2023 pukul 10.30—12.00 WIB.

Akan hadir para fotografer (Alfian Romli, Arjuna Saputra, Dini Putri Rahmayanti, Humaidy Aditya Kenedy, Nur Ainun S, Raphael Hayden Tanesia, dan Vickram Sombu), kurator (Rosa Panggabean dan Yoppy Pieter), serta mentor (Ari Harisman, Edy Purnomo, dan Okky Ardya).

Kamu bisa ke pameran dengan cara registrasi di bit.ly/PAMERANSOM (huruf kapital). Yang sudah mempunyai tiket JIPFest (dapat dibeli di loket.com/o/jipfest), tidak perlu registrasi lagi, cukup menunjukkan tiket pada petugas pameran.

Terbuka untuk umum, pameran akan berlangsung pada 8-24 September 2023, jam 10.00-22.00 WIB pada hari kerja dan 07.00-22.00 WIB pada akhir pekan di Kala Karya & KALA di Kalijaga.

Sampai jumpa!

———

Pameran ini diprakarsai oleh Photo-Demos, PannaFoto Institute, Kurawal Foundation, serta didukung oleh Kroco Studio, Pamflet Generasi, Arkademy Project, dan Melihat Bersama.

Exhibition Design & Art Handling: this/PLAY Studio

Foto: Sulthony Hasanuddin