Penerima Photo-Demos Challenge

Kami mengucapkan terima kasih kepada Rekan-rekan fotografer, pewarta foto dan visual storyteller yang telah mengirimkan aplikasi PANGGILAN TERBUKA: PHOTO-DEMOS CHALLENGE.

Hingga batas akhir pendaftaran pada Kamis, 7 Januari 2021, kami menerima 25 aplikasi. Tim Seleksi yaitu Beawiharta (Visual Storyteller) dan Rosa Panggabean (Fotografer Freelance & Mentor PannaFoto Institute) memilih 3 (tiga) penerima PHOTO-DEMOS CHALLENGE dengan mempertimbangkan faktor-faktor antara lain kekuatan portfolio, kesesuaian proposal dengan tujuan program, dan gender.

Berdasarkan keputusan Tim Seleksi, penerima Photo-Demos Challenge adalah sebagai berikut (alfabetis):

SELAMAT kepada 3 penerima program PHOTO-DEMOS CHALLENGE! Mohon maaf kepada Rekan-rekan yang belum dapat bergabung dalam program ini. Kami berharap Anda tetap bersemangat untuk mengembangkan kemampuan fotografis dan meneruskan proyek fotografi Anda.

Proyek fotografi apakah yang terpilih? Ikuti Instagram @photo_demos untuk mengetahui perkembangan program PHOTO-DEMOS CHALLENGE!

Tentang Photo-Demos

Photo-Demos adalah inisiatif penggunaan fotografi dan visual storytelling (bertutur secara visual) untuk mempromosikan hak dan/atau kebebasan berpendapat dan berekspresi sebagai unsur penting di dalam demokrasi dan hak asasi manusia.

Diprakarsai oleh PannaFoto Institute dan bekerja bersama Kurawal Foundation, program ini menawarkan serangkaian kegiatan: pameran, diskusi, lokakarya, dan kuliah umum fotografi bagi publik.

Program Photo-Demos dapat terlaksana karena dukungan Open Society Foundations.

Social Media
Presented by
In collaboration with

Privacy Preference Center